Rabu, 17 Maret 2010

Caranya bikin shutdown otomatis plus nampilin pesan sesuai kemauan kita.
Seperti inilah langkahnya:
Buka notepad trus kopi script dibawah ini:

@echo off
msg * kena lu ma gw
shutdown -s -c "Error! mampus lu mati kompinya"

Nah kalo udah save dengan nama file .BAT
Contohnya: shutdown.bat

Skarang nih kita mo buikin vbscript yang nongool mulu ga abis abis. (Stoknya banyak kaleee) ngeselin kan?!
Caranya seperti yang diatas yaitu:
Buka notepad trus kopi script dibawah ini:

Set wshShell = wscript.CreateObject("WScript.Shell")
do
wscript.sleep 100
wshshell.sendkeys "~(enter)"
loop

Kalo udah save dengan namafile .vbs

0 comments:

Posting Komentar

Kritik dan saran sangat berguna bagi saya untuk perbaikan Blog ini,
Terima kasih atas kunjungan anda..